Di PHP Sales Benelli soal TRK 251 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Di PHP Sales Benelli soal TRK 251

Di PHP Sales Benelli soal TRK 251

Share This
Beberapa minggu yang lalu saya mendapat info bahwa Benelli TRK 251 akan segera meluncur dan sudah bisa di pesan dengan indent selama 3 bulan. Indent yang cukup lama bukan. Tadinya saya berpikir tanggal 27 September kemarin akan diluncurkan dengan resmi dann harga sudah ada. Tapi ketika saya tanya ke Salesnya hanya info indent 3 bulan yang saya dapat dan tanpa harga yang jelas. hmm, ketika saya bertanya untuk harganya berapa dan dikirimkan price list yang sudah ada dan tentunya tanpa ada harga dari TRK 251. Dan ketika saya tanyakan kembali tidak ada jawaban sampai saat ini, koq jadi ragu ya dengan pelayanan Benelli karena memang banyak keluhan juga dari teman-teman pengguna Benelli yang merasa sales lepas tangan ketika ditanya mengapa STNK lama sekali keluarnya. Tapi saat ini saya belum mendapatkan info apakah STNK yang lama keluar tersebut sudah diselesaikan atau belum. Semoga saja sudah selesai ya.



TRK 251 adalah salah satu motor touring yang bisa dipertimbangkan karena fitur yang dibawa juga cukup lengkap dimana untuk peranti keselamatan sudah ABS 2 channel dan model juga itali banget. Sayangnya sampai saat ini Benelli Indonesia belum meluncurkan secara resmi motor ini padahal saudara beda bajunya sudah dijual resmi di Indonesia yaitu Leoncino 250. 

Saran ni buat Benelli, untuk bisa memaintance bisnis, pelayanan juga harus bagus dan informasi yang diberikan juga harus informatif. 

1 comment:

  1. I have on many occasions emailed Benelli asking about the trk 251, they have never once replied. If they treat prospective customers in this way, I wonder how they we act once they have your cash. they seem very inexperienced and aloof, I wonder about the servicing and the quality of aftercare. Although as a chinese motorcycle with a standard engine, servicing could be done by any other dealer brand.

    ReplyDelete

Pages