Benelli Imperiale 400 siap diluncurkan bulan ini - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Benelli Imperiale 400 siap diluncurkan bulan ini

Benelli Imperiale 400 siap diluncurkan bulan ini

Share This
Ajang IIMS Motobike 2019 akan menjadi ajang perkenalan motor terbaru dari Benelli, yaitu Benelli Imperiale 400. Sebuah motor klasik berkapasitas 400cc yang siap bersaing dengan Royal Enfield classic 350. Memang selama ini Royal Enfield seperti bermain sendiri dipasar motor 350cc bergenre klasik.




Motor yang berkapasitas 373cc ini sudah diluncurkan di India dan Malaysia dan mendapatkan sambutan yang sangat baik, nah seperti apa sih motor ini ?

Dari segi teknologi, Benelli Imperiale 400 memang jauh lebih unggul daripada Royal Enfield 350. dimana Benelli sudah menggunakan Injeksi bahan bakar, ABS dikedua roda teknologi yang tidak dimiliki oleh Royal Enfield.



Dari segi desain, motor ini juga cukup menarik dan mengesankan retro yang sangat kental. Dipanel indikator juga sudah ada meteran bahan bakar dan indikator gear yang dimana juga tidak dimiliki oleh Royal Enfield.

Kita tinggal menunggu saja peluncuran resminya, semoga saja dengan format CKD, Motor ini tidak setinggi harga dari Royal Enfield. kalau masih di range Rp. 60 - 70 juta masih dalam batas yang wajar untuk motor dengan kapasitas 400cc.

Bagi yang kesemsem sama motor ini, harap bersabar karena secara resmi baru akan dijual pada tahun 2020 karena NJKB yang didaftarkan adalah tahun 2020. Tapi tentu saja sudah bisa dipesan di IIMS Motobike 2019. Untuk harga, sebagai Informasi di India motor ini dijual diangka Rp. 33 juta. ya kita lihat saja di Indonesia bisa dijual dengan harga berapa motor ini.

No comments:

Post a Comment

Pages