KAWASAKI W175TR, Varian Baru(Lagi) dari W175 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

KAWASAKI W175TR, Varian Baru(Lagi) dari W175

KAWASAKI W175TR, Varian Baru(Lagi) dari W175

Share This
Kemarin, tepatnya kamis tanggal 28 November 2019, KMI meluncurkan varian baru lagi dari W175 yang saat ini sudah punya 2 varian yaitu W172 dan W175 Cafe. KMI memperkenalkan W175 TR yang lebih tinggi dan bergaya trail.



KMI meluncurkan varian ini mungkin melihat dunia modifikasi yang banyak merubah W175 menjadi Tracker tapi TR disini bukan tracker, tapi Trail. hal ini bisa dilihat dari bentuk spakbor depan yang tinggi. lantas, apa saja bedanya dengan varian standartnya ?

Pertama adalah suspensinya yang lebih tinggi. Baik suspensi depan maupun belakang dibuat lebih tinggi oleh KMI jadi untuk darah Trailnya masih dapat. Ban juga mendapatkan pembaharuan dimana di W175 TR ini menggunakan ban dual purpose dari IRC Trailwinner yang lebih bergaya trail.



Selain itu perubahan yang paling mencolok adalah bentuk tangki yang sekarang menjadi lebih kecil dimana sebelumnya tangki W175 bisa menampung bahan bakar 13 liter, di varian TR ini dipangkas hanya mampu menampung 7,5 liter bahan bakar. Hal ini membuat bagian tangki menjadi sangat ramping.

Perbedaan selanjutnya adalah bagian knalpot yang berubah bentuk, menjadi lebih sporty dan claim dari Kawasaki menjadi lebih ngebass suaranya. bagian Stang juga mendapatkan ubahan dimana dibuat lebih tinggi.

Untuk harga, varian SE dijual diangka Rp. 32,9 Juta dan varian standar dijual dengan harga Rp. 29 Juta.

No comments:

Post a Comment

Pages