IIMS BIKE 2019 : Benelli Imperiale 400, Lebih bagus dari Royal Enfield - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

IIMS BIKE 2019 : Benelli Imperiale 400, Lebih bagus dari Royal Enfield

IIMS BIKE 2019 : Benelli Imperiale 400, Lebih bagus dari Royal Enfield

Share This
Royal Enfield Indonesia sepertinya harus mulai memikirkan rencana baru karena Benelli baru saja menghadirkan motor yang bisa menjadi pesaing utama dari varian 350cc mereka. Benelli baru saja memperkenalkan motor Klasik modern Imperiale 400 kepada pencinta otomotif tanah air. 



Imperiale 400 mengusung tema klasik yang bisa dilihat dari modelnya yang menggunakan lampu bulat dan model body yang sangat klasik. Lampu sein juga dibuat bundar agar kesan klasik semakin kental. Jok dibuat terpisah jadi apabila ingin berkendara sendiri, jok bagian belakang dengan mudahnya bisa dicopot.

Untuk urusan mesin, Imperiale 400 menggunakan mesin 374cc dengan tenaga puncak 20hp. Tentu motor 1 silider dengan kapasitas besar dan desain klasik tidak bisa diekspektasikan memiliki tenaga yang besar, tapi torsinya cukup besar yaitu di angka 29NM. 



Untuk fitur yang diberikan cukup membuat Royal Enfield inferior karena untuk sektor pengereman sudah dibekali dual channel abs didepan dan belakang serta sudah menggunakan injeksi bahan bakar. Dan tentu saja isu mesin getar yang sangat mengganggu di RE tidak akan dijumpai dimotor ini.

Motor ini dilepas dengan harta Rp. 79 Juta OTR Jakarta dan itu lebih tinggi daripada varian Royal Enfield Bullet 350 yang dijual Rp. 68,3 Juta dan Classic 350 yang dijual diangka Rp. 76.7 Juta. Tapi motor ini cukup menarik melihat fitur yang diberikan dan modelnya.

No comments:

Post a Comment

Pages