IIMS BIKE 2019 : Benelli TRK 251, Resmi dijual di Indonesia, Berapa harganya ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

IIMS BIKE 2019 : Benelli TRK 251, Resmi dijual di Indonesia, Berapa harganya ?

IIMS BIKE 2019 : Benelli TRK 251, Resmi dijual di Indonesia, Berapa harganya ?

Share This
Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Benelli resmi menjual motor touring 250cc mereka di Indonesia yaitu TRK 251 pada gelaran IIMS Bike 2019. Motor bergenre adventure bike ini akan bersaing dengan motor sejeni yang sudah eksis lebih dahulu di Indonesia, yaitu Viar Vortex 250 dan Kawasaki Versys 250. Apa saja yang ditawarkan oleh motor ini ?



TRK 251 ini mengusung bahasa desain yang sama dengan kakaknya yang 500cc yaitu TRK 502 hanya saja berdimensi lebih kecil. Kita bahas dari Kaki-kaki. Untuk bagian depan sudah menggunakan USD berdiameter 41 mm dan dan dibelakang menggunakan single shock yang mempunyai setingan. disektor ban, motor ini menggunakan ban dual purpose keluaran Zenios. Ban depan berukuran 110 dan belakang berukuran 150. 

Teknologi yang diberikan oleh Benelli juga cukup lengkap dimana untuk urusan pengereman sudah menggunakan ABS Dual channel. Bila kita lihat di Photo, ada 3 box yang terpasang, tapi apabila teman-teman ingin mendapatkan box tersebut, ini adalah optional dari Benelli.

Disektor mesin, TRK 251 menggunakan mesin yang sama persis dengan Leoncino 250 yang menggunakan mesin 1 silinder dengan tenaga 24 HP dan torsi 21 NM sudah lebih dari cukup untuk diajak touring jarak jauh, apalagi kapasitas bahan bakarnya juga jumbo yaitu 18 liter. Tentu akan sangat menunjang adventure teman-teman.

Lantas dengan semua fitur yang disematkan, berapakah harga motor ini ?
Benelli melepas motor ini dengan harga Rp. 51 Juta OTR Jakarta, harga yang jauh lebih murah daripada Versys yang dijual diatas Rp. 60 Juta dan lebih murah dari Viar Vortex 250i yang dijual diharga Rp. 53 Jutaan OTR Jakarta. Apabila melihat fitur dan model yang ditawarkan sangat value for money sekali dengan apa yang kita dapat. Prediksi saya motor ini akan rame dengan catatan Benelli bisa memperbaiki layanan after sales dan tentu saja pengurusan surat-surat yang lama. 


No comments:

Post a Comment

Pages