KTM Adventure 390 Sudah Bisa di Indent di Indonesia - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

KTM Adventure 390 Sudah Bisa di Indent di Indonesia

KTM Adventure 390 Sudah Bisa di Indent di Indonesia

Share This
KTM nampaknya semakin serius dipasaran Indonesia, setelah mereka meluncurkan motor 790 Duke dan Adventurenya, banyak para pengguna KTM yang meminta agar cc yang lebih kecil dibuatkan type adventurenya karena dari segi harga yang cukup tinggi untuk varian 790. KTM mendengar permintaan para loyalisnya dengan meluncurkan 390 Adventure, tapi itu baru diluar negeri, belum di Indonesia. Nah tidak lama lagi motor yang keren itu akan masuk ke Indonesia karena saya mendapatkan bocoran dari sales KTM yang bisa dipercaya, Kran Indent 390 Adventure sudah dibuka dengan menyetorkan uang pesan, motor ini sudah bisa di indent. Estimasi pengirimannya adalah januari atau februari sudah sampai ketangan konsumen.



Motor yang bisa dikatakan kembaran tapi tidak identik dengan Duke 390 ini mengusung desain khas motor adventure dari KTM, dengan model lampu yang mirip ular kobra dan dengan kaki-kaki yang juga sangat menunjang. Dari sektor mesin, motor ini sama dengan Duke 390, menggunakan mesin 373 cc ini dapat menghasilkan power 32 KW dan torsi 37 NM, sudah lebih dari cukup untuk menemani para petualang untuk touring jarak jauh dan bermain dioff road. Tapi terlihat dari gambar bahwa velg yang digunakan tidak menggunakan velg jari-jari namun ban yang digunakan sudah merupakan ban dual purpose yang kemungkinan besar akan menggunakan ban dari Metzeler.



Untuk harga, diperkirakan tidak akan jauh dari harga Duke 390. Untuk saat ini, Duke 390 dijual diangka Rp. 113.500.000 OTR Jakarta. jadi kemungkinan besar tidak akan jauh. Dan apabila dijual ditahun 2020, ada kemungkinan harganya turun karena mulai tahun 2020, KTM akan melakukan CKD untuk motor-motornya. Tentu saja kita berharap dari segi harga juga dilakukan penyesuain karena sudah tidak CBU lagi.

No comments:

Post a Comment

Pages