Travelling : Rencana Liburan Akhir Tahun 2019 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Travelling : Rencana Liburan Akhir Tahun 2019

Travelling : Rencana Liburan Akhir Tahun 2019

Share This
Tidak terasa sebentar lagi kita akan berganti ke tahun yang baru yaitu tahun 2020 dan meninggalkan tahun 2019 yang cukup banyak menyimpan kejadian. Tentu saja akhir tahun adalah momen liburan yang dinantikan oleh banyak orang karena momen ini adalah dimana kantor dan sekolah libur sehingga bisa melepaskan penat dari pekerjaan yang sudah dijalani selama 1 tahun kebelakang ini. Nah tentu teman-teman sudah banyak yang memiliki tujuan yang akan dikunjungi dan tidak sedikit yang masih menimang-nimang untuk pergi kemana untuk liburan pergantian tahun ini. Sama seperti saya yang masih memiliki beberapa opsi untuk pergi dan belum menemukan tempat yang ingin diexplore.



1. Banyuwangi
Banyuwangi adalah kabupaten paling timur dipulau Jawa yang memang sangat ingin kami kunjungi, pertama tentu karena bentang alamnya yang luar biasa indahnya dan tentu saja ingin merasakan kulinernya. Spot pertama yang ingin kami kunjungi adalah Kawah Ijen dengan Blue Fire nya tapi dengan badan yang semakin membulat dan jarang sekali berolahraga sepertinya saya harus bekerja keras untuk mencapai tempat ini. Selain Blue Fire, ada beberapa objek wisata yang ingin kami kunjungi juga di Banyuwangi.

2. Majalengka.
Destinasi selanjutnya yang masuk dalan list adalah Majalengka, salah satu kabupaten yang hanya butuh sekitar 3-4 jam untuk bisa mencapai tempat ini dari Bekasi, karena tol Cipali yang sudah tersambung. Tentu saja tempat pertama yang ingin kami kunjungi adalah Terasering Panyaweuyan yang sudah terkenal dengan keindahannya apalagi sekarang baru memasuki musim hujan seharusnya tanaman disana sedang hijau-hijaunya. 

3. Ipoh, Malaysia
Destinasi selanjutnya adalah Kota Ipoh yang terletak di Propinsi Perak, Malaysia. Kota yang terletak di Malaysia ini cukup membuat kami tertarik ketika kami melaluinya pada saat kami menuju Penang dari Malaysia menggunakan Bis. Kota ini begitu tenang dan banyak sekali bangunan-bangunan bersejarah serta kota tuanya juga cakep. Dan tentu saja kulinernya yang akan kami tuju.

Berikut ada 3 destinasi yang masuk dalam rencana kami, mungkin bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman dalam menentukan kemana akan menghabiskan malam pergantian tahun.

No comments:

Post a Comment

Pages