Resmi, MotoGP Qatar Batal Di Gelar Karea Corona - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Resmi, MotoGP Qatar Batal Di Gelar Karea Corona

Resmi, MotoGP Qatar Batal Di Gelar Karea Corona

Share This
Virus Corona yang sudah menjadi epidemi dunia semakin merajalela, sebelumnya sudah banyak pergelaran baik itu olahraga, musik maupun lainnya ditunda bahkan dibatalkan karena semakin menyebaranya Virus Corona. Kita sebagai pencinta MotoGP juga kena dampaknya yaitu MotoGP seri pembuka Qatar yang sediakan akan dilangsungkan pada 8 Maret 2020 akhirnya dibatalkan gara-gara Virus Corona. 



Tapi untuk Moto3 dan Moto2 tetap berlangsung sesuai jadwal, alasan penundaan MotoGP adalah karena setiap orang yang datang dari negara tertentu harus menjalani karantina selama 14 hari sebelum boleh beraktifitas di Qatar, kita tahu sendiri bahwa Italia merupakan salah satu negara dengan penderita Corona terbanyak di Eropa, dan ada banyak riders yang berasal dari Italia, tercatat ada 6 orang pembalap asal negara ini, Belum lagi kru-kru yang berasal dari Italia juga harus dikarantina. Dan dengan kondisi seperti ini tidak akan memungkinkan balapan dilangsungkan.

seri-seri selanjutnya juga belum jelas, karena memang virus ini yang sangat mematikan dan juga penyebarannya yang cepat. semoga saja virus ini secepatnya bisa ditanggulangi dan kondisi dunia saat ini juga semakin baik.

No comments:

Post a Comment

Pages