BMW siapkan BMW G310R terbaru, Apa saja yang berubah ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

BMW siapkan BMW G310R  terbaru, Apa saja yang berubah ?

BMW siapkan BMW G310R terbaru, Apa saja yang berubah ?

Share This

 Dalam beberapa hari ini saya mendapatkan teaser di Instagram yaitu siluet dari motor BMW G310R dan BMW G310GR yang baru. Saya pun melakukan cek ke web BMW India karena memang rasa penasaran atas teaser itu, Ternyata benar siluet motor ini sudah terpampang di web mereka, Lantas apa saja yang berubah dari model sebelumnya.



Dari gambar ini bisa dilihat bahkan sudah menerima pemesanan untuk model terbaru ini.

Mesin

Dari segi mesin sepertinya tidak banyak yang berubah, masih menggunakan mesin 313 cc dengan tenaga 34 HP dan torsi 28 NM. Dengan mesin 1 silinder ini BMW masih yakin bisa bersaing dengan motor lain. Tapi jujur saya suka sekali dengan mesin 1 silinder dengan kapasitas seperti ini karena enak banget untuk stop and go serta pas untuk touring, baik itu jarak dekat maupun jauh.




Desain

Desain juga tidak banyak perubahan sepertinya, karena dari siluet gambar terlihat masih sama dengan model sebelumnya. yang menjadi Highlight adalah bagian sasis yang dilabur warna merah serta lampu depan dang sein yang sudah full LED. Nah ini yang menjadi nilai plus. Head lamp yang sudah LED dan terlihat memang mirip dengan model F900 dari BMW. 

Dengan perubahan itu kira-kira kapan akan masuk ke Indonesia ya ? semoga saja secepatnya akan masuk ke Indonesia untuk menggantikan model sekarang yang sudah cukup lama beredar di Indonesia karena dari tahun 2017 sama sekali belum ada perubahan.

Harga juga diprediksi akan sedikit terdongkrak, karena dari penambahan fitur yang baru in.

Model sekarang dijual BMW dengan harga Rp. 113 Juta Off The Road. Jadi tinggal ditambahkan saja pajak di daerah teman-teman masing-masing. Kita tunggu saja kapan motor ini akan masuk ke Indonesia


No comments:

Post a Comment

Pages