LockDown Diri Sendiri - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

LockDown Diri Sendiri

LockDown Diri Sendiri

Share This

 Sudah cukup lama rasanya saya tidak menulis di blog saya ini, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 dan memaksa kita untuk dirumah selama beberapa bulan diawal tahun, memang membuat segala planning berantakan. Baik itu planing secara financial maupun travelling. Saya jarang menulis di blog ini bukan berarti saya tidak melakukan pengecekan pada blog saya ini, saya hanya merasa agak patah semangat dengan semua keadaan ini. Diawal-awal pandemi memang membuat semangat saya patah, dimana di tahun 2020 ini begitu banyak planning yang sudah dibuat bersama dengan istri saya. tapi semuanya tidak ada yang terlaksana.

Tapi melihat perkembangan Vaksin yang semakin hari semakin memberikan titik terang, saya menjadi optimis kembali dan pekerjaan kantor sudah mulai kembali dengan kata-kata New Normal. Kita harus lebih menjaga kebersihan, tidak akan keluar rumah kalau tidak menggunakan masker dan masih banyak lagi yang kebiasaan yang berubah dalam kehidupan dunia ini.

Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan secepatnya pulih, agar saya mempunyai bahan lagi untuk saya tulis di blog ini. karena memang blog ini dibuat untuk menuliskan apa yang ingin saya tulis dan menjadi hobby saya, termasuk travelling dan otomotif.

Untuk saat ini yang paling bisa kita lakukan adalah lockdoewn diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan kebersihan, cuci tangan sesering mungkin dan gunakan masker ketika akan keluar rumah. Hanya itu yang bisa kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini sampai vaksin benar-benar ditemukan dan kita semua di vaksinasi.




No comments:

Post a Comment

Pages