MotoGP Misano 2020, Bisakah hadir Juara Baru ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

MotoGP Misano 2020, Bisakah hadir Juara Baru ?

MotoGP Misano 2020, Bisakah hadir Juara Baru ?

Share This

 MotoGP Misano yang akan di helat pada 13 September 2020 lusa pasti akan menyajikan pertarungan seru antar riders, dimana sudah lahir beberapa juara seri baru di gelaran GP tahun ini. Yang teranyar tentu saja sukses KTM dengan Oliviera yang menyodok dari posisi ke 3 ketika tikungan terakhir, saya yang menonton saja sampai menahan nafas melihat pertarungan Jack dan Pol. Benar-benar pertarungan yang sangat ketat.



MotoGP akan dilanjutkan kembali setelah rehat sekitar 2 minggu, dan kita semua tentu tidak bisa menebak siapa yang akan menjadi juara pada seri ini.

Apabila melihat dari beberapa gelaran yang sudah berlangsung, tampaknya Quantararo yang sedikit melempem di beberapa seri terakhir setelah memenangkan 2 seri pertama, tampaknya ingin membuktikan diri bahwa dia pantas untuk berada di puncak kelasemen pembalap sampai saat ini, tapi entah mengapa motor Yamaha semua bermasalah dalam 2 gelaran terakhir, tentu saja moment ketika Vinales meloncat dari motornya masih teringat di benak kita semua karena remnya blong. Melihat perkembangan Yamaha, agak susah untuk melihat Yamaha bisa memenangkan seri ini. 

Honda juga setali tiga uang, karena setelah Marquez cedera panjang dan sepertinya akan melewatkan gelaran GP musim ini, praktis Honda kehilangan taji, dimana sang adik, Alex Marquez tidak bisa menunjukkan kemampuannya seperti pada Moto2. 

Melihat semakin mantapnya KTM sepertinya tim ini akan kembali menunjukkan kekuatannya melalui Pol yang semakin matang dengan KTM nya, apalagi ini adalah musim terakhirnya sebelum pindah ke Honda musim depan, dan tentunya dia ingin memberikan yang terbaik untuk KTM. Selain Pol, masih ada Brad Binder, Oliviera dan Iker yang memang mempunyai potensi yang sangat bagus. KTM diprediksi akan melawan Ducati dan Suzuki yang memang juga sedang bagus-bagusnya dalam beberapa seri ini. Dovi memang seperti hilang di Seri Red Bul Styria, tapi di misano tentu cerita akan lain. 



Kita semua tentu menantikan MotoGP ini karena musim ini tanpa kehadiran Marquez membuat semua rider berpeluang untuk menang.


No comments:

Post a Comment

Pages