YAMAHA MT25 2021 Racing Blue, Mendarat di markas EddyWU Story - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

YAMAHA MT25 2021 Racing Blue, Mendarat di markas EddyWU Story

YAMAHA MT25 2021 Racing Blue, Mendarat di markas EddyWU Story

Share This

 hallo teman-teman semua, sudah cukup lama saya tidak mengupdate blog saya ini, selain karena tidak ada bahan yang menarik untuk ditulis, saya juga cukup sibuk dengan urusan pekerjaan yang lumayan menumpuk. Kali ini saya ingin memperkenalkan mengenai penghuni baru di garasi rumah yaitu Yamaha MT25 2021.




Mengapa Naked Bike ?

Tentu saja ada yang bertanya mengenai hal ini, mengapa naked bike ? bukannya sport bike lebih keren ?, secara tampilan memang lebih keren brosis, tapi kalau dinaikin pinggang encok kalau di pakai jauh. saya sendiri dari dulu memang lebih menyukai naked bike. dari motor pertama yang saya beli sendiri adalah Thunder 125, kemudian diganti dengan CB150R gen 1 dan sekarang MT25.

Pilihan naked bike 250cc di Indonesia memang tidak banyak hanya ada MT25, Kawasaki Z250, TNT 249S dan KTM Duke 250. karena memang pasar naked bike yang tidak seseksi sport bike tentunya, jadi dari ke 3 pilihan ini mengapa saya memilih MT25 ?


Alasan pertama adalah tentuk saya menyukai modelnya, saya sudah jatuh hati sejak MT25 ini pertama kali di luncurkan, desainnya enak di lihat, dan body yang kekar. Setelah dilakukan perubahan wajah, saya makin jatuh cinta dengan MT25 ini. 

Secara Mesin, MT25 ini juga cukup mumpuni dengan mesin 250cc 2 silindernya, secara tampilan keren, tenaga mantap dan suara juga enak. Apalagi varian terbaru ini sudah menggunakan suspensi USD yang membuat dia semakin kekar saja. 

Last, saya sudah jatuh hati pada pandangan pertama pada MT25, jadi motor yang ingin saya miliki adalah MT 25 ini. Ini hanya perkenalan ya, review dan lain-lain akan saya tulis di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Pages