XMAX MY 2022, APA CUMA WARNA BARU AJA ? ATAU ADA YANG LAIN ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

XMAX MY 2022, APA CUMA WARNA BARU AJA ? ATAU ADA YANG LAIN ?

XMAX MY 2022, APA CUMA WARNA BARU AJA ? ATAU ADA YANG LAIN ?

Share This

 2022 sepertinya Yamaha masih berlari kencang ya, amunisinya masih banyak sepertinya untuk tahun 2022 ini. Setelah cukup menggebrak dengan menghasilkan matik hybrid pertama di Indonesia yaitu Yamaha Fazzio, mereka juga menyegarkan maxi skutik kelas permium mereka yaitu Yamaha XMAX 250, Lantas apa saja yang disegarkan dari motor matik bongsor ini ?

Ternyata perubahan yang dilakukan hanya sebatas kosmetik saja, karena dari segi mesin maupun desain masih sama dengan pendahulunya. Menggunakan mesin 250 cc single silinder dengan tenaga yang dihasilkan adalah 16.8 kw dan torsi 24,3 NM motor ini masih asik untuk kendarai baik itu dalam kota maupun untuk touring jarak jauh, tapi apabila untuk dalam kota sebenarnya kurang nyamana ya menurut saya pribadi karena bodynya bongsor sehingga agak sulit ketika harus selip-selip diantara kemacetan kota besar.

Perubahan yang terjadi adalah pada pilihan warnanya dimana Yamaha memberikan 2 warna baru untuk XMAX ini. Pertama adalah warna merah yang cukup mentereng, walaupun masih dilapis mate atau doff tapi warna merahnya cakep juga ya.


Warna kedua adalah warna hijau, ehmmm jarang banget ya ada matik dengan warna hijau. tapi di XMAX ini dihadirkan warna hijau mate yang cukup menarik perhatian, Untuk warna hijau ini, warna velg dilabur dengan warna emas sehingga semakin membuat kontras motor ini garang dan premium pada waktu bersamaan.




Yamaha XMAX ini dijual di pasar Indonesia di harga Rp. 62 Juta. masih menjadi motor matik 250cc paling worth it untuk dimiliki karena melihat kompetitornya yang memiliki harga cukup jauh dari XMAX ini.

Sepertinya motor ini akan tetap menjadi primadona untuk pencinta matik 250cc di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Pages